5 Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Suka Sama Kamu

5 Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Suka Sama KamuNah untuk para cewek yang belum mengetahui ciri-ciri cowok jutek yang diam-diam suka kamu, sebaiknya simak artikel dibawah ini karena penulis telah menyiapkan khusus 5 ciri-ciri cowok jutek yang suka sama kamu. Memang sangat meyebalkan bukan, jika kita menyukai cowok tapi cowoknya sangat jutek ke kita. Mungkin cowok tersebut sedang jual mahalĀ  padahal dia juga menyukai kita. Mungkin anda bertanya, kenapa bisa seperti itu ? Mungkin sifat cowok tersebut adalah pemalu, sehingga untuk mengungkapkan cinta nya sangat gengsi. Nah untuk anda yang tidak sabar ingin mengetahui ciri-ciri cowok jutek yang suka sama kamu, berikut ini ciri-ciri lebih lengkapnya :

1. Suka Curi Pandang

  • Apakah anda pernah mengetahui dia sedang melihat anda secara sembunyi-sembunyi. Jika dia melihat anda secara tertutup atau sembunyi-sembunyi, dia sedang memperhatikan anda dan bisa jadi dia suka sama anda. Mungkin dia malu untuk langsung melihat anda. Jika anda senyum dan si cowok jutek tersebut membalas senyuman anda, maka cowok tersebut menyukai anda.

5 Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Suka Sama Kamu

2. Salah tingkah

  • Ciri-ciri cowok jutek yang diam-diam suka sama anda yakni sering salah tingkah. Cowok jutek biasanya sering mengalami yang namanya salah tingkah ketika bertemu seseorang yang dia sukai. Misalnya ketika dia sedang berkumpul sama teman-teman, kemudian kamu datang secara tida-tiba. Silahkan lihat sifat si cowok jutek tersebut, bisanya dia akan salah tingkah seperti langsung diam, muka memerah, omongnya yang tidak nyambung, keluar keringat yang cukup banyak atau pun geraknya menjadi kaku.

3. Cari Perhatian

  • Mungkin anda juga pernah mengerasi ketika seorang cowok sedang mencari perhatian anda. Ciri-ciri cowok jutek yang diam-diam suka sama kamu biasanya akan melakukan hal tersebut. Dia akan cari perhatian tanpa anda sadari terlebih dahulu. Misalnya ketika anda sedang sama teman anda dan bersama si cowok jutek tersebut, biasanya cowok jutek yang suka sama kamu akan mencari perhatian anda dengan mengobrol sama teman anda. Hal tersebut hanya lah skenaryo, padahal si cowok tersebut ingin ngobrol sama kamu tapi dia gengsi.

4. Tiba-Tiba Marah

  • Ciri-ciri cowok jutek yang diam-diam suka sama kamu biasanya mencari perhatian dengan cara yang tidak masuk akal, atau juga dia sering marah-marah sama anda tanpa alasan yang jelas. Mungkin si cowok marah karena dia merasa cemburu terhadap anda, namun dia tidak berani untuk menjelaskanya karena dia pemalu.

5. Selalu Ingin Terlihat Berwibawa

  • Salah satu sifat cowok jutek yang suka sama cewek yakni dia ingin terlihat lebih sempurna seperti biasanya dan ingin selalu diperhatiin. Hal tersebut bisanya dimiliki oleh cowok jutek yang mempunyai kelebihan, akan tetapi biasanya cowok tersebut sangat lemah untuk masalah percintaan. Sehingga dia sok sempurna dan berwibanya ketika sedang dekat dengan cewek yang dia sukai.

Itulah 5 Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Suka Sama Kamu, semoga dapat memberikan masukan untuk para ladies yang sedang menyukai cowok jutek. Jangan lupa baca juga Ciri Ciri Pria Pemalu Pada Saat Jatuh Cinta. Terima kasih, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda semua.