Perawatan Wajah Kusam Flek Hitam Kerut dan Kasar Alami

Perawatan Wajah Kusam Flek Hitam Kerut dan Kasar Alami – Kulit wajah ideal wanita adalah kulit yang bersih serta bersinar, bebas bintik jerawat, flek hitam serta wajah kusam, lebih baik bila kulit terlihat putih bersinar. Wanita Indonesia memiliki kebiasaan membeli berbagai produk perawatan untuk kulit yang bisa mencerahkan kulit, perempuan Indonesia lebih fokus memutihkan kulit mukanya dan juga rela melakukan berbagai metode serta mengeluarkan biaya banyak agar bisa mewujudkan keinginannya.

Padahal dengan baha alami juga bisa membantu memutihkan kulit muka, bahan alami mempunyai senyawa aktif aman guna memutihkan wajah. Perawatan muka kusam menggunakan bahan yang alami lebih hemat serta bebas efek samping dikarenakan kecil kemungkinannya menjadikan kulit teriritasi. Siapkanlah beberapa bahan di bawah guna membantu mencerahkan wajah:

perawatan wajah kusam flek hitam kerut kasar alami

Perawatan Wajah Kusam Flek Hitam Kerut Alami

Lemon
Yakni dengan jeruk lemon. Lemon mempunyai kandungan vit C yang membantu menghilangkan kulit kusam sehingga menjadi lebih cerah serta merona. Jeruk lemon membuat kulit lebih bersih, terbebas dari kulit kusam dan juga flek hitam yang disebabkan jerawat serta sengatan cahaya matahari.

Perawatan jeruk lemon bila dilakukan 14 hari akan membuahkan hasil cepat, kulit wajah jadi terlihat putih alami. Pastikanlah terlebih dulu mencuci serta membasuh wajah bersih sebelum anda melakukan perawatan muka.

Potonglah jeruk lemon 2 bagian, lantas peraslah air jeruk lemon serta tampunglah dalam mangkuk yang bersih, celupkanlah kapas bersih ke air perasan dan lalu usapkanlah kapas itu ke kulit wajah disertai gerakan melingkar, disarankan melakukan perawatan setiap malam hari sebelum tidur, biarkanlah air jeruk lemon melekat menempel di kulit muka, tanpa dibersihkan selama semalam agar kandungan lemon bisa meresap ke kulit.

Bengkoang
Perawatan wajah kusam kerut flek dengan bengkoang. Memakai bengkoang sebagai masker muka kusam teratur membantu menghilangkan noda flek hitam wajah yang disebabkan jerawat dikarenakan buah bengkoang mengandung vit B1, vitamin C, rotenone, serta pachyrhizon.

Bengkoang telah dimanfaatkan mencerahkan kulit muka sejak lama, masker dari bengkoang terbukti menghilangkan muka kusam dan juga memutihkan kulit. Cara ini dapatlah dilakukan dengan cara mengupas bengkoang segar lalu mencucinya bersih, parut lantas peraslah airnya.

Sisihkan air buah bengkoang dalam wadah bening serta buanglah ampasnya. Diamkanlah air bengkoang tersebut 30 menitan lamanya dan nanti muncul endapan putih pada dasar wadah. Buanglah air endapan itu, yang berwarna bening serta biarkanlah endapan yang putih pekat. Oleskanlah endapan putih pekat ke kulit wajah yang kusam teratur beberapa menit.

Susu
Susu adalah bahan alami yang mampu mencerahkan kulit kusam, susu mengandung bahan aktif yang bisa melawan flek hitam dan juga mencerahkan kulit kusam akibat dari sengatan sinar matahari serta radikal bebas. Basuhlah wajah dengan susu atau gunakanlah masker terbuat dari susu ke kulit muka . Perawatan wajah kusam dengan susu haruslah dilakukan teratur agar hasilnya maksimal.